Senin, 30 Januari 2012

UTS Punya Cerita

 

Pertempuran di tengah semester ganjil telah selesai , suara genderang (Toreng Toreng Toreng) tanda berakhir nya sudah di kumandangkan , hahaha
Hati lega gelisah , panik , gembira campur aduk jadi satu !!








Ujian Pertama :
Kita mulai cerita dari UTS hari pertama di mulai dengan Algoritma Pemrograman 1 , dan kalo boleh di perjelas lagi , itu mata kuliah utama lho ! yang di tuntut harus mendapatkan nilai yang bagus , dan detik-detik sebelum ujian di mulai tu yang harus di hadapi  harus santaaaii , rilexxx , dan berfikir aja kamu lagi mau di suguhin makanan yang super mahal di sebuah restoran berbintang 7 gitu *pasti lezat banget ! hahaha
dan ujian pun di mulai , ngisi2 biodata . pas di buka ternyata soal yang di berikan hampir mirip ma soal TUGAS sebelum UTS , #Alhamdulillah Ya ALLAH Engkau mendengarkan Doa Mahasiswa Labil ini ya ALLAh# ......
yaa kata gue tadi , ngerjain soal sama kayag lagi makan ! ada Pizza , Cumi Goreng Tepung , Ayam Nangking , Jus Alpukat , Es Teller etc . Hahaha #FINISH deh , 
*******LANCAR !!
Lanjut Ujian kedua :
Pengantar Teknologi Sistem Informasi (PTSI)  kalo mata kuliah ini pun harus di tuntut punya nilai yang bagus , karna ni matkul Basic nya buat jurusan gue ! selain itu ni matkul sendiri paling tinggi SKS nya 4 SKS brooo , gede banget kan !! sayang klo dapet nilai jelek ! lagi pula di tuntut juga dengan PRAKTIKUM yang bagus pula . hemmbb Ribet ..
Hari ujian pun tiba , 11 : 12 ma ujian pertama , santai , rilexx , n lagi mau makan ajah , dan ternyata waooowww soal nya LUARRRR BIASAAAA Susah nya , Apa ni di sebabkan karna materi nya yang banyak atau gue nya yang kagag paham , hahhaha
yaaa walaupun begitu , gue bisa lahh ngerjain ****DAPET WANGSIT dari NENEK gue**** #Alhamdulillah ..........


Ujian ketiga :
Pendidikan Kewarganegaraan ,   ini tu sebenarnya mata kuliah yang paling rajin gue hadir , rajin gue makan , rajin gue nyimak , pokoknya raijn dahh  ! secara broo gue kan Pemuda yang Cinta Tanah Air , masak Mata Kuliah tentang kewarganegaraan n nasionalisme masak gue kagag ikut !
*******Apaaa Kata DUNIA ??????
(selain dosennya juga Cantikk broo , Humoriss juga , Jadi Betah di Kampus kan) hahhaha
Tanggal 08 Desember 2011  , ujian itu tiba ....
Perasaan udah ga enak banget nih , dari berangkat mpe masuk ruang ujian *sok paranormal* . ehhh ternyata ohhh ternyata udah masuk nya telat , KRS *kartu ujian* di minta di sangka gue nyontek!
padahal gue ngerjainn pure asli dari apa yang gue inget dri kertas hafalan ntu ...
Ahhhh sial , nama baik gue masuk k Berita Acara *BAP* ,  pengen nangis itu gue ! Hiks Hiks Hiks ..
Sejarah gue sekolah dari SD – Lulus SMA baru kali ini nama gue masuk BAP !! Makanya gue takut , syokkk , sedihh , bete , campurr jadi satu gara2 tu Pengawas !! Hembb T_T” .....
Okelahh , show must go on !! ujian harus berlanjut , harus yang maksimal !!
Ujian keempat :
Bahasa Inggris  , kalo mata kuliah ini juga gue suka , dosennnya si *abang* masih muda bro n sist , jadi mudah berbaur ma kita2 selain  gokil , lucu and suka ngelawak *buktinya pada ketawa*   , dan kegantengan nya 11 : 12 ma gue dah ..  hahhaaha *jangan pada iri yaa kawan*
Udah lanjut k UTS nya , ga jauh beda ma Algoritma pemrograman , soal nya ga jauh beda ma Tugas sebelumnya , and di tambah buat bikin Karangan Bebas gitu .. namanya juga bikin karangan bebas , yaaa gue ngaarangg bebas lahh !! hahaha yaaa kan ???
Bisaa di bilang ********LANCAR ..


Ujian kelima dan keenam :
Matematika Dasar dan Fisika Kimia Dasar   UTS kali itu di tutup dengan perjuangan yang sangat keras belajar nya . sangat2 menguras tenaga . kalo kimia mah ga masalah , tapi kalo fisika ma matematika kenapa gue selalu gak akrab ma mereka yahh ? APA SALAHKU ???????
Yaaa ini juga salah dua yang punya 3 SKS , kudu bagus juga kan nilanya , kan sayang banget ...
Matematika , gue alhamdulillah ketemu ma pengawas yang KILLER itu , dan ternyata malah bikin gue termotivasi buat ngerjain nya dengan mudah banget lah *padahal ngawurr pooll* hahhaa
tapi gue bisa buktiin tu ke pengawas kalo gue bisa ngerjain tu soal dengan sempurna *gayanya DEMIAN .. heheehe
Lanjut ke Fisika Kimia , kalo ini untung gue sudah cukup bisa nguasain materi nya dan alhamdulillah gue bisa ngerjainnya lah , apalagi kimia , ga ada masalah banget lah . I Like It ...


Dan UTS di semester kali ini Hasil nya Cukup Memuaskan ..
Alhamdulillah ya ALLAH , Engkau telah membantu Hamba-Mu ini dengan memberikan hasil yang cukup memuaskan , akan aku pertahankan n selalu untuk di tingkatkan . Makasih ya ALLAH ..Dan Berakhir Happy Ending !!  Horeeeeee ...


*jangan cukup puas sampai disitu saja ,  karna itu baru awal , perjalanan masih panjang , terus berusaha maksimal dan selalu di iringi dengan doa untuk meraih apa yang kamu cita2 kan ....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar